Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing Untuk Kecantikan

Khasiat Buah Belimbing - Buah belimbing ini sudah tidak diragukan lagi kandunga nutrisai dan vitaminya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Buah belimbing ini termasuk kedalam kelas Magnoliopsida karena buah belimbing ini merupakan buah berkeping biji dua atau dikotil) adalah segolongan tumbuhan berbunga yang memiliki ciri khas yang sama. namun bagi anda yang memiliki masalah pada ginjal dan memiliki penyakit diabetes harus menghindari buah yang satu ini ya karena belimbing ini memiliki kandungan gula dan asam oxalat yang tinggi.

Manfaat Belimbing
Buah Belimbing
Namun bagi anda yang lagi gak nafsu makan dan susah buang air besar harus banyak-banyak ya mengonsumsi buah belimbing ini karena belimbing memiliki kandungan air yang cukup banyak. Karena begitu banyaknya manfaat buah belimbing untuk kesehatan sehingga membuat banyak sekali orang yang mulai membudidayakan belimbing ini dan banyak juga dengan cara stek sehingga walaupun umur batangnya masih muda sudah bisa menghasilkan buah. Anda juga harus tau ya gak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh aja buah belimbing ini juga bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah kita. 

Apa aja si manfaat buah belimbing untuk kecantikan? pasti anda pengin tau kan untuk apa aja nah saya akan memberikan informasi untuk anda, langsung aja ya silahkan lihat dibawah ini.

Mengganti Sel Kulit Mati
Buah Belimbing membantu mengganti sel kulit mati atau dinamakan peremajaan kulit, kandungan Vitamin A dan C ini berperan penting dalam membantu proses kelembaban pada kulit.

Menurunakn Berat Badan
Bagi yang sedang menjalankan program diet, buah belimbing menjadi buah yang sangat bagus untuk dikonsumsi, kandungan kalori yang sangat rendah dalam belimbing membuat ini tepat sebagai menu diet. Disamping itu, kandungan serat yang banyak dalam belimbing juga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan sehingga buah belimbing juga bisa mengatasi konstipasi

Mencegah Timbulnya Jerawat
Yakni dengan cara:
  • Ambil buah belimbing yang masih segar, secukupnya saja. Tergantung dari jumlah wajah yang ingin diobati
  • Setelah itu, buah belimbing tersebut kita haluskan, bisa dengan cara ditumbuk ataupun diblender, dan jangan lupa dicampur dengan sedikit air garam
  • Buah belimbing yang telah halus dan bercampur dengan air garam tersebut, kita sapukan kewajah kita yang berjarawat, lakukan tiga kali sehari, kelik obat jerawat alami untuk mencoba tips mengobati jerawat yang lainnya.
Ternyata buah yang berbentuk bintang ini memiliki manfaat yang cukup banyak ya untuk tubuh kita gak hanya untuk kesehatan namun juga untuk kecantikan kulit dan wajah kita, dan buah belimbing ini juga sangat mudah kita dapatkan dan harganya juga sangat terjangkau pokonya pas deh ama isi kantong kita. Semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih.
Title : Manfaat dan Khasiat Buah Belimbing Untuk Kecantikan
Description : Khasiat Buah Belimbing - Buah belimbing ini sudah tidak diragukan lagi kandunga nutrisai dan vitaminya sangat bermanfaat untuk kesehatan tu...